Special for Baby...

Friday, February 20, 2009

Anak agresif dan sensitif


Assalammulaikum wr wb.
saya ingin berkonsultasi mengenai anak saya yang paling besar. Umurnya 4,5 tahun sekarang dia di tk a di salah satu tk dan mengambil program fullday.
anak saya termasuk anak yang agresif sekaligus sensitif. anak saya selalu ingin menonjol dibandingkan teman-temannya dan adik-adiknya, oh ya adiknya kembar baru berusia 1 tahun.
apabila ada yang nggak sesuai dengan keinginannya sikapnya kurang bersahabat alias sering menggunakan ototnya untuk mengekspresikan kekesalannya, sering juga dibarengi dengan nangis.

saya bingung bagaimana harus menghadapinya? Apakah ini bentuk protesnya dia karena saya seorang ibu yang bekerja pergi pagi pulang sore, sedangkan suami saya sedang bertugas di luar. kalau dinasehati pada saat itu sih mau menuruti tetapi mengulangnya pada hari-hari berikutnya. Apakah sekolah fullday berpengaruh terhadap perkembangan anak? Kadang dia nggak mau sekolah atau bilang mau pulang siang seperti temannya yang di reguler.

atas saran dan bantuan ibu saya ucapkan terima kasih.

DOWNLOAD JAWABAN (KLIK INI)

No comments:


Sharing & Solution for your Children's Problem...

A Tribute to BSD City

A Tribute to BSD City
Khusus Warga BSD City

Info & Consultation

www.konsultasianak.tk

Special Need Children

Special Need Children
Only for Special Mother...